Senin, 16 Juli 2012

Muncul Bukti Nyata Keagungan Muhammad SAW di 2012!

Nabi Muhammad SAW dalam Islam ialah utusan Allah yang menyempurnakan ajaran-ajaran agama sebelumnya. Keagungan Muhammad SAW tiada yang meragukan dan beliau menjadi salah satu manusia paling berpengaruh di dunia hingga detik ini.

Sadarkah Anda akan salah satu bukti nyata keagungan Muhammad SAW yang muncul di 2012 ini???

Salah satu berita yang paling dicari beberapa waktu lalu ialah hasil SNMPTN (Seleksi Nasional Masuk Perguruan Tinggi Negeri) 2012. Dan satu dari sekian banyak cara untuk mengakses pengumuman tersebut ialah masuk ke kompas.comlalu mengetikkan nama yang ingin dicari.

Ini dia fakta yang Saya temukan di sana bersangkutan dengan keagungan Nabi Muhammad SAW di tahun 2012 ini.


Uploaded with ImageShack.us

Faktanya ada 32 halaman memuat kelulusan peserta SNMPTN yang menggunakan Nama Muhammad dan jumlah pastinya ialah sebanyak 3122 peserta lulus. Jumlah ini baru dalam satu tahun, coba bayangkan kalau digabung dengan tahun-tahun sebelum dan yang akan datang? Banyak banget kan!

Gimana menurut Anda? Apa jadi berpikir untuk memberi nama anak Anda dengan nama Muhammad juga? Lepas dari 3122 nama yang entah kebetulan atau memang bukti keagungan di atas, yang perlu ditiru sebenarnya bukan hanya nama, namun perilaku dan kehidupan beliau yang sungguh mulia.

Subhanallah....

0 komentar:

Posting Komentar

 

Catatan Sang Abi Copyright © 2012 -- Template created by .::Abirafdieef::. -- Powered by Blogger

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...