Senin, 30 April 2012

3 Hits Melati hari ini! (30April2012)

Membuka mata di pagi hari ini terasa begitu ringan karena tidur tak terlalu larut malam kemarin. Air wudhu mengumpulkan seluruh nyawaku utuh, sholat subuh memberi ketenangan sempurna dalam diri, dan kalender hari ini membuatku merasakan cemungudh (baca:semangat) yang lezat.

Ada apa dengan kalender? Secara fisik tentu tidak ada perubahan, yang berubah dan terus bergulir adalah waktu sehingga dengan melihat kalender Saya tahu pasti hari ini tanggal 30 April 2012. Hari yang sebenarnya so ordinary tapi berasa sangat "Melati" (lengkapnya:SMAN 10 Melati Samarinda).

Setidaknya ada 3 hal yang membuat hari ini istilahnya Melati banget! Saya akan uraikan satu per satu sesuai urutan kepekatan Melati yang mereka kandung. Get ready!!


Diurutan terbuncit alias terbawah, tanggal 30 April 2012 mungkin tidak hanya berasa Melati bagi saya yang sudah alumni, tapi juga calon siswa baru yang ingin melanjutkan pendidikan di sana. Hari ini diumumkan hasil seleksi administrasi dan terjaringlah 715 siswa yang harus bersaing memperebutkan kursi terbatas SMA kebanggan Kaltim ini, termasuk adik kandung Saya yang cantik jelita adinda "Badzlina Nur Syarofina". Manfaatkan waktu yang ada untuk persiapan tes akademik pada tanggal 7 Mei nanti ya... do your best ndul! Dan selamat datang para melati penerus harapan bangsa...!
Sekalian Saya share link download hasil pengumumannya ya...  
http://owl.li/aARaA (untuk jalur umum) dan http://owl.li/aARbq  (untuk jalur OSN). 

Kita lanjutkan ke urutan runner-up, Jeng jeng jeng!!!
Perlu diketahui, SMAN 10 Melati adalah sekolah berasrama yang di dalamnya memiliki banyak sekali budaya dan tradisi unik yang menurut Saya sangat baik. Salah satunya adalah adik-kakak asuh. Secara singkat Saya jelaskan, bahwa setiap siswa yang masuk SMA ini pertamakali akan mendapat kakak asuh yang akan membimbing mereka untuk beradaptasi dan menjalani babak baru kehidupan mereka di SMA. Pada tahun berikutnya saat ada angkatan baru yang masuk, Siswa tahun kedua akan mendapat adik dan wajib melakukan apa yang mereka dapat saat di tahun pertamanya. Ya, kurang lebih begitu. Jadi apa hubungannya dengan 30 April 2012? Hahaha sebenarnya Saya agak bimbang harus menuliskan ini atau tidak, namun sebagai adik yang baik Saya mengucapkan Selamat Ulang Tahun untuk kakak asuh yang mirip Polar Bear kakanda Aditya Nugraha alias Dito. Selamat Menjalani usia kepala dua Anda. Terimakasih bimbingan gila yang telah Anda beri sehingga saya Alay begini. Sukses terus!

WOW, kenapa tiba-tiba galau? Hati cenat-cenut? Rindu menusuk kalbu? Kangen mendera dada?
Haha! cukup dengan semua keAlayan ini. Ini dia yang jadi TOP HIT 30 April 2012!

Acara Pelepasan Siswa Angkatan 12

Setahun sungguh penuh kerinduan bung! Funtastic Twelve, angkatan kebanggan Saya yang telah berpisah jarak dan waktu namun tetap sehati sejiwa. Sedikit bernostalgia setahun yang lalu ketika air mata ini bercucuran sembari tubuh kuyup diterpa rintik hujan. Ini momen yang sungguh manis tiada dua. Kita berpelukan, berjabat tangan, saling merelakan dan berjanji tetap satu tujuan. Love you all FTV! Sembari menengadahkan tangan hamba memohon padaMu Yang Maha Agung, tuntunlah jalan kami semua untuk senantiasa sukses baik di dunia maupun di akhirat kelak. Amin.

Salam hangat untuk 30 April 2012 beseta keMelatian yang terkandung di dalamnya. Melati selalu dihati...

0 komentar:

Posting Komentar

 

Catatan Sang Abi Copyright © 2012 -- Template created by .::Abirafdieef::. -- Powered by Blogger

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...